Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Yuk, Datangi Pameran Aksesori Otomotif Terbesar di ASEAN

Jakarta, KompasOtomotif - Sukses dengan penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya, PT Global Expo Management (GEM) Indonesia, kembali menggelar INAPA 2014, pameran aksesori otomotif, termasuk suku cadang, komponen elektronik, dan peralatan pertambangan serta konstruksi berskala internasional. Ajang yang diklaim sebagai yang terbesar di ASEAN ini mulai dibuka Rabu (19/3/2014) hingga Sabtu (22/3/2014) di JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Diklaim terbesar karena tak hanya menghadirkan aksesori otomotif, tetapi juga terdapat pameran khusus untuk industri ban, karet, bus, truk, dan komponen lain. Di bagian otomotif sendiri dibagi lagi menjadi beberapa kategori lain, terdiri dari aksesori mobil, sepeda motor, teknologi dan inovasi baru.

Optimisme didukung pernyataan Direktur GEM, Baki Lee, yang mengatakan bahwa setiap tahun peserta selalu meningkat. Tahun ini, jumlah peserta naik sekitar 10 persen atau ada 992 partisipan dari 25 negara dan 11 group pavilion. Pameran ini juga membidik pengunjung 50.000 orang yang terdiri dari pembeli langsung dari domestik dan mancanegara hingga para pebisnis.

"Dipastikan hadir delegasi atau pembeli group mancanegara dari Pakistan, Jepang, Perancis, Italia, Malaysia, China, dan Thailand. Kami berharap ada investasi langsung pada sektor otomotif pendukung, sekaligus elektronik di Indonesia," ujar Baki.

Di dalam INAPA sendiri terdapat lima pameran lain, yakni Tyre and Rubber Exhibition, Indonesia International Bus, Truck, and Component Exhibition, ConMine 2014 (konstruksi dan pertambangan), INAGRITECH (peralatan agrikultur), hingga INABIKE (sepeda dan aksesorinya).
Terima kasih telah membaca artikel tentang Yuk, Datangi Pameran Aksesori Otomotif Terbesar di ASEAN di blog Dod Dqw jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template