Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Mantan Bos Airbus Siap Jadi "Pilot" Baru Peugeot-Citroen

Paris, KompasOtomotif - Dewan pengawas PSA Peugeot-Citroen mendorong mantan bos Airbus Group, Louis Gallois, untuk menggantikan Thierry Peugeot sebagai pimpinan di perusahaan. Sumber internal perusahaan, dilansir Bloomberg (19/3/2014), menyatakan meski diganti tapi posisi Thierry dan sepupunya Robert akan tetap duduk di dewan direksi untuk memenuhi kuota dua kursi keturunan pemilik merek.

Gallois, saat ini juga sudah masuk dalam dewan direksi PSA tetapi sebagai perwakilan pemerintah, mendapat dukungan dari Presiden Perancis Francois Hollande, mengalahkan mantan bos Nexans Gerad Hauser.

Jika keputusan ini akhirnya diumumkan, maka Gallois akan menjadi satu-satunya orang yang memimpin PSA Peugeot-Citron di luar garis keturunan langsung keluarga pemilik sejak 1972. Menyangkut informasi ini, juru bicara PSA Jean-Baptiste, memilih bungkam.

Saat ini Pemerintah Perancis dan Dongfeng Motor Corporation sepakat untuk membeli sisa 14 persen saham PSA, produsen mobil terbesar kedua di Eropa. Membuat ada jatah dua kursi untuk masing-masing untuk duduk di dewan direksi.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Mantan Bos Airbus Siap Jadi "Pilot" Baru Peugeot-Citroen di blog Dod Dqw jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template