Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Bocoran Terbaru Nissan GT-R Hibrida

Tokyo, KompasOtomotif - Perkembangan terbaru tentang generasi penerus GT-R (R36) datang dari salah satu majalah di Jepang. Selain menampilkan foto penampakan mobil sport terkuat milik Nissan, dijelaskan pula mesin yang ditanam adalah VR38DETT, turbo ganda, V6, 3.8L yang akan dikawinkan dengan motor listrik.
Hal ini senada pernah dilontarkan Andy Palmer, bos Sales dan Marketing Nissan saat mengonfirmasi, GT-R anyar dipersenjatai teknologi hibrida, Oktober lalu.
Kabar lain, kreasi ini merupakan hasil kolaborasi khusus Nissan dengan pabrikan F1 asal Inggris, Williams, untuk terobosan mesin listrik dan fitur mirip Kinetic Energy Recovery System (KERS) yang bisa menghasilkan tenaga tambahan 250 PS. Bagian mesin tetap dipegang divisi motorsport,Nismo, kombinasi tenaga dikatakan mampu mencapai 811 PS.
Otot ekstra itu sanggup menempuh akselerasi 0-100 kpj hanya 2,7 detik, ditambahkan juga, melibas lintas 402 m mampu dalam 10 detik. Kecepatan maksimum 340 kpj. Banderol harga  diperkirakan antara Rp 1,37 - Rp 1,7 miliar dan segera datang di akhir 2016.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Bocoran Terbaru Nissan GT-R Hibrida di blog Dod Dqw jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template